Kemudahan Adfly - Earning di Transfer ke Rekening Bank Lokal

Kemudahan Adfly - Earning di Transfer ke Rekening Bank Lokal

 



 

 



Ada beberapa pembahasan tentang periklanan adfly yang sebelumnya pernah saya ulas dan yang satu ini adalah info terbaru yang sudah terbukti yaitu kemudahan adfly mengenai earning (penghasilan) yang ditransfer langsung ke rekening bank lokal. Mau tahu bagaimana pengalaman dan kisah saya berkaitan dengan transfer penghasilan adfly ke bank lokal ini, ikuti penuturan berikut!
Masih ingat dengan cerita saya mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki adfly sehingga saya merekomendasikan sobat semua untuk segera bergabung? Yang akan kita bahas ini juga salah satu bukti kemudahan yang akan kita dapatkan jika kita bergabung dengan adfly. Seperti yang saya utarakan sebelumnya, kita memang dapat langsung mendapatkan penghasilan dari situs adfly ke bank lokal di Indonesia, namun bagaimana prosesnya itulah yang akan saya ceritakan disini.
Pada beberapa waktu sebelumnya ketika saya pertama kali bergabung dengan adfly, adfly.com hanya menyediakan beberapa pilihan penarikan (withdrawal modes) yaitu menggunakan paypal, Alertpay dan Liberty Reserve. Ketiga cara penarikan penghasilan tersebut bukan merupakan pilihan yang mudah bagi saya pada saat itu. Pertama saya mencoba mempelajari metode withdraw dengan paypal tidak berhasil menggunakannya karena berbagai kebijakan yang ada. Dua metode penarikan berikutnya pun menurut saya tidak berbeda jauh dan belum sempat saya coba sampai pada akhirnya metode withdraw tersebut di disabled.
Hampir putus ada dengan keadaan tersebut saya masih bertahan mencoba menggunakan adfly pada blog sampai beberapa bulan yang lalu adfly mengumumkan secara resmi telah bekerja sama dengan salah satu situs jasa pembayaran yaitu payoneer.com. Payoneer ini memungkinkan membernya untuk membuat kartu kredit gratis yang dapat digunakan sebagai sarana transaksi dan pembayaran online (kalo gak salah sih, hee e), yang jelas adfly ini memberikan kesempatan membernya khususnya yang mendaftar melalui adfly untuk melakukan global bank transfer yang memungkinkan kita mentransfer penghasilan kita langsung ke bank lokal.
Tidak menunggu lama saat itu saya langsung meluncur ke situs tersebut dan mempelajarinya sebelum mendaftar menjadi member. Setelah menghabiskan kurang lebih setengah jam mempelajari situs tersebut akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya. Setelah saya mendaftar melalui link adfly saya langsung menuju pengaturan withdraw adfly dan benar, pada pilihan withdraw telah terdapat pilihan withdraw dengan payoneer.
Kemudahan Adfly - Earning di Transfer ke Rekening Bank Lokal
Global Bank Transfer Payoneer
Pengaturan withdraw saya rubah, setelah itu semua penghasilan adfly langsung transfer ke payoneer. Singkat kata, melalui payoneer ini beberapa bulan lalu saya sukses mentransfer penghasilan adfly saya ke rekening bank lokal yaitu transfer eraning adfly ke rekening Bank Mandiri Syariah. Sukses dengan transfer ke bank lokal tersebut, tentunya membuat saya lega karena itu jika sobat blogger pemula yang masih ragu untuk mendaftar adfly dapat lega karena penghasilannya dapat langsung masuk ke rekening kita di Indonesia. Dalam proses transfer ke bank lokal tersebut ada beberapa aturan atau informasi yang harus kita ketahui, jika sobat ingin mengetahuinya lebih detail silahkan baca artikel saya mengenai Detail Cara Transfer Payoneer ke Bank Lokal.
Berbekal pengalaman tersebut, sekarang saya tidak ragu untuk memaksimalkan tampilan iklan dari adfly agar kita mendapatkan penghasilan dari blog yang lebih banyak lagi. Saya harap sobat semua pun dapat merasakan kesuksesan kecil yang saya rasakan. Sampai disini saya rasa cukup artikel saya mengenai Kemudahan Adfly - Earning di Transfer ke Rekening Bank Lokal, semoga dapat menambah informasi bagi rekan blogger semua.

Comments