Kumpulan Skripsi Lengkap Lebih Dari 8.200 Skripsi

Kumpulan Skripsi Lengkap Lebih Dari 8.200 Skripsi

Skripsi termasuk salah satu syarat kelulusan mahasiswa. Umumnya waktu penyusunannya dilakukan selama satu semester. Biasanya untuk mengambil program penyusunan skripsi pihak perguruan tinggi memberikan syarat khusus yang harus dipenuhi oleh mahasiswa seperti menyelesaikan sebanyak 128 SKS (dengan nilai minimal C untuk mata kuliah Bahasa Indonesia, Statistik II dan Metodologi Penelitian) serta memenuhi persyaratan akademik lainnya. Syarat-syarat ini hanyalah contoh saja. Beda PT beda pula syaratnya.
Sebetulnya banyak sekali manfaat dari program skripsi. Dalam program ini mahasiswa dituntut untuk belajar melakukan riset atau penelitian. Apabila diikuti dengan sungguh-sungguh maka akan sangat dirasakan manfaat positif dari program ini.
Supaya tambah semangat, berikut saya kutipkan sedikit cara sukses menulis skripsi:

  1. Sadari bahwa belajar merupakan suatu kebutuhan dan bukan suatu kewajiban
  2. Berlatihlah menulis dalam setiap kesempatan
  3. Pelajari materi rumpun metodologi penelitian meliputi statistika dan lainnya yang relevan dengan jurusan
  4. Pelajari teori-teori yang relevan dengan skripsi untuk memperkaya pembahasan dalam skripsi
  5. Tepati jadwal penelitian yang dibuat
  6. Jangan lupa berdoa
Program skripsi makin dekat kok pikiran tambah gak karuan ya?
Saya rasa persoalan ini bukan hanya dirasakan oleh satu orang saja. Dulu saya pun juga merasakan. Kebayang tidak pas judul ditolak, tanpa banyak komentar dicoret dan disuruh cari judul lain. Wah, pikiran tambah gak karuan. Semoga ini tidak terjadi pada Anda.
Melalui web kumpulan skripsi ini, saya akan membantu memberikan contoh-contoh skripsi yang mungkin relevan dengan jurusan Anda. Website ini dimaksudkan untuk mempermudah mahasiswa (pembaca pada umumnya) yang sedang mencari contoh skripsi untuk dijadikan acuan, referensi / bahan bacaan, atau untuk penelitian lanjutan (maaf bukan untuk plagiat atau dijiblak). Seluruh isi skripsi atau tesis dari awal sampai akhir sepenuhnya menjadi hak peneliti yang tertulis pada cover yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu-persatu (terlalu banyak). Mari kita Amini bersama semoga hasil penelitian yang telah ditulis oleh teman kita menjadi ilmu yang bermanfaat. Amien.
Banyak sekali koleksi yang telah saya siapkan, saya susun dan urut sedekian baik sesuai dengan daftar judul dan semuanya siap didownload. Puji syukur Alhamdulillahirobbil ‘alamin saya ucapkan website kumpulan skripsi hingga saat ini masih tetap on. Tak lupa saya juga sangat berterima kasih kepada para member yang telah ikhlas memberi donasi.
Saya berharap dengan menjumpai website ini keinginan Anda untuk mencari contoh-contoh skripsi akan teratasi. Amien. Silahkan lihat daftar koleksi untuk melihat koleksi yang tersedia di web ini.


Mengapa Perlu Kumpulan Skripsi ?

Barangkali sudah tidak asing lagi di telinga kita tentang skripsi. Bisa dikatakan bahwa skripsi merupakan karya tulis mahasiswa dengan melakukan penelitian lapangan atau kepustakaan untuk mengumpulkan data (primer maupun sekunder), merumuskan permasalahan, melakukan analisa yang kemudian dijadikan dasar penarikan suatu kesimpulan sebagai tugas mahasiswa di akhir masa studinya. Selain itu, skripsi juga bisa disebut sebagai salah satu rangkaian tugas akhir program Sarjana Strata-1 (S1) yang berbentuk karya tulis ilmiah yang didasarkan pada hasil penelitian lapangan (field research) ataupun penelitian pustaka (library research) yang menjadi kewajiban mahasiswa dengan bobot satuan kredit (SKS) tertentu. (Diringkas dari Buku Pedoman Penulisan Skripsi UNIJA dan STIKA Sumenep)
Penulisan skripsi merupakan salah satu ciri pokok kegiatan di perguruan tinggi. Melalui penulisan skripsi, anggota akademik dapat mengkomunikasikan informasi baru, gagasan, kajian dan hasil penelitian. Menulis sebuah skripsi merupakan puncak dari keseuluruhan beban akademik yang diselesaikan oleh mahasiswa. Kualitas skripsi yang ditulis oleh seorang mahasiswa menjadi suatu bukti yang sahih atas kemampuannya dalam melakukan penelitian secara mandiri dan melaporkan hasil-hasil tersebut secara tertulis.
Terkait dengan paparan di atas, tentu tidak semua mahasiswa bisa dengan mudah menyelesaikan skripsinya secara baik. Untuk itu guna membantu mempermudah penulisan skripsi, web kumpulan skripsi ini menyediakan ribuan koleksi skripsi yang bisa dijadikan referensi, acuan atau bahan bacaan.

Video File-File Kumpulan Skripsi

Putar video di bawah ini untuk melihat file-file kumpulan skripsi secara nyata



Sekarang Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk meng-COPY contoh skripsi yang Anda pinjam di Perpustakaan atau punya teman.
Melalui WEBSITE ini, Anda bisa mendapat berbagai macam contoh skripsi dari berbagai jurusan tanpa perlu CAPEK keliling perpustakaan, mondar-mandir ke rumah teman, dll yang akan menguras tenaga, perlu biaya dan akan menghabiskan banyak waktu. CAPEK, Kan...?
Untuk mendownload koleksi contoh-contoh skripsi silahkan daftar terlebih dahulu.

Comments