Trik Sukses Mendapat $10 Perhari dari Adfly (2x Payout/day)

PPC Iklan Blogger Indonesia
Sign Up Now

Assalamualaikuuum Wr. Wb. Hey, bagaimana cara meningkatkan pendapatan Adfly? idea Tau adfly kagak nih? redface Itu lho, perpendek link hanya dengan klik Shrink..nanti langsung ke TKP dah praktekin langsung bisa kok.. smile yang penting baca postingan ini sampai akhir dulu biar ngerti. Nah disini saya sedikit share bagaimana caranya tanpa harus membuat visitor kita jenuh dan penat ketika mengunjungi blog kita. Biasanya trik menggunakan script bawaannya, yaitu dengan cara kerja Reload Otomatis selama 5 detik, itu sungguh membuat visitor kita muak dan pengen ngeclose blog kita sad.
Pernah mendengar Passive Income ga'? Nah itu artinya, selama kita diam atau tidak membuat / mengupdate apa"kita tetap bisa mendapat penghasilan tanpa harus bersusah payah memposting setiap hari (kita diam uang datang) daripada percuma visitor kita banyak tetapi ga;menghasilkan apa". Sedikit saya paparkan keuntungan memasang link adfly di blog dibandingkan dengan Website/Wapsite. Adfly membaca link bukan karena tiap link yang diklik, melainkan membaca per halaman. Jadi apabila kita memasang link tersebut di Website kita hanya dihitung 1 kunjungan, huft..melas banget ya frown tetapi apabila memasang di tiap postingan blog, kita bisa dapat banyak, kenapa? Karena itu tadi, adfly membaca per halaman bukan per link.
Bayangkan jika jumlah postingan kalian sekarang 50 posting, dengan traffic terendah misalnya $0,002 (Indonesia) per klik halaman, tinggal kalikan aja :
$0,002 x 50 = $ 0,1
Ingat, itu hanya untuk 1 visitor saja sedangkan jumlah visitor kalian perhari berapa? 100 visitorlah seperti rata"punya saya, kalikan lagi :
$0,002 x 50 x 100visitor = $10 (Sudah 2x Payout) mungkin kalian kuwalahan ngurusi payoutnya nanti karena tiap hari PO mrgreen
Tetapi bayangkan jika visitor kalian dari berbagai macam negara dan mempunyai traffic bermacam"..saya ambil negara United State $0,0046 per kunjungan. Sekarang coba kita kalikan lagi ya:
$0,0046 x 50 x 100 = $23 perhari.
Wow! sungguh fantastis!
Belum lagi dari negara"lain seperti Jerman, United Kingdom, France wuaah..banyak deh yang lainnya.
Apabila kalian punya lebih dari 100 visitor perhari misal 200 s/d 300 berapa uang kaliaaaan? ranger saya aja bisa kalah nih.. smile
Ini bukan impossible kawan tetapi sudah possible. Sudah lama saya pasang link di website tetapi penghasilan cuman sedikit, tetapi meningkat drastis ketika kupasang di blog. Masyaalaah.. sungguh mengagetkan kawan. Saya juga tidak menyangka, penghasilan sekecil mungkin apabila kita gunakan dengan berbagai trik pasti untungnya banyak juga. Dan tidak bisa disangka-sangka.
Yang belum punya akun di Adfly Don't Copas this article! (hargailah pendapat dan share ilmu dari orang lain agar ilmu tersebut bermanfaat untuk kalian) Daftar Klik Disini atau klik Image diatas.
Cukup sekian dulu share berbagi ilmu dari saya ya sob, semoga bermanfaat dan semoga yang mendaftar juga sukses selalu. Selamat siang dan met rehat aja. ranger


Wassalamualaikum Wr. Wb

Comments