Skripsi Manajemen Pemasaran



  • PERANAN ANGGARAN PENJUALAN SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN SUATU STUDI DI PT DWIPAPURI ASRI, BANDUNG
  • PERANAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PUTRI GUNUNG COTTAGES, LEMBANG
  • PERANAN SALURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.ASURANSI BINTANG, KANTOR CABANG BANDUNG
  • PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL TAMAN REGENT’S MALANG
  • PELAKSANAAN PERIKLANAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE “ABADI” MALANG
  • PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KEMBANG GULA “SARI AGUNG” BANDULAN-MALANG
  • PENTINGNYA PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT VERTEX INDO PRIMA PASURUAN
  • PENTINGNYA PROMOSI MELALUI ADVERTISING SEBAGAI USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT KUMARA ASIDA HOTEL ASIDA BATU
  • PENTINGNYA SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROL KARET USTEGRA MALANG
  • STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “FASS” MALANG
  • TA / HUBUNGAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE
  • TA / HUBUNGAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE
  • PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI PADA PT. DANLIRIS, SUKOHARJO DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK KAIN PRINTING BATIK
  • TA-PROSEDUR PEMASARAN IKLAN PT. RADIO SWARA PRIMA PESONA SURAKARTA
  • TA-PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA PERUSAHAAN KUSUMA MULIA TEXTILE DI SEKAR PACE SURAKARTA
  • TA-ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) JASA PADA PT. FBC INDONESIA
  • TA-PENERAPAN PROMOTIONAL MIX YANG EFISIEN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. KUSUMA MULIA TEXTILE SURAKARTA
  • TA-PENGUKURAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA SIMCARD GSM PASCABAYAR MATRIX (Studi pada Mahasiswa Diploma III Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta)
  • TA-ANALISIS KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI PADA PT. KHARISMA ROTAN MANDIRI
  • TA-ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE DI SURAKARTA, 09
  • TA-BONUS PULSA SEBAGAI MEDIA SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KARTU MATRIX AUTO PADA PT. INDOSAT CABANG SOLO
  • ANALISIS PERAMALAN PENJUALAN ROKOK SKT ( SIGARET KRETEK TANGAN ) PADA PT. DJITOE INDONESIAN TOBACCO COY SURAKARTA
  • TA-TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN SURAT KABAR SOLOPOS
  • TA-ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN GALON UTRA PADA PT GWATIRTA SEJAHTERA PALUR
  • TA-PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA
  • TA-STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROTI “TIGA BERLIAN” DI SEMANGGI SURAKARTA
  • TA-STRATEGI PEMASARAN BERDASAR ANALISIS SWOT UNTUK PRODUK PLASTIK INJEKSI BAGIAN WORK INJECTION PT. ATMI IGI CENTER SURAKARTA
  • ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
  • UPAYA PT.TELKOM DISTEL SOLO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SAMBUNGAN TELEPON BARU
  • PRAKTEK PENJUALAN MOTOR BEKAS PADA UD. MULIA MOTOR MASARAN SRAGEN
  • PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN USAHA KERAJINAN BATIK DI KECAMATAN LAWEYAN KOTA SURAKARTA
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA DEALER SOLINDO MOTOR
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA SOLO DI SURAKARTA
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA HARIAN UMUM SOLOPOS
  • ANALISIS PEMASARAN CENGKEH DI KABUPATEN WONOGIRI
  • STRATEGI PEMASARAN EKSPOR PADA PT. INDO VENEER UTAMA DI KARANGANYAR
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NAIK TURUNNYA VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUARA MERDEKA KANTOR PERWAKILAN SURAKARTA
  • STRATEGI PROMOSI PT. TELKOM KANDATEL SOLO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TELKOM FLEXI
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN SYARIAH UNTUK MEMPEROLEH LABA YANG OPTIMAL TAHUN 2006 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT CABANG SOLO)
  • GAP ANALYSIS TERHADAP SALURAN PEMASARAN PADA INDUSTRI INTRA VENOUS (I V) SOLUTION SEBUAH STUDI EKSPLORATORI
CONTOH SKRIPSI MANAJEMEN PEMSARAN KODE O.04 (MS WORD)
  • PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AAAA TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPHO CLEAR DI JAKARTA
  • PENENTUAN HARGA JUAL UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN
  • PSICOGRAFI PASAR UTAMA UNTUK PENGEMBANGAN RENCANA PEMASARAN (STUDI KASUS RUMAH SAKIT HAJI JAKARTA)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP OMZET PENJUALAN PRODUK MADURASA JERUK SACHET
  • ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX) YANG MENENTUKAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPER SWALAYAN SEMARANG
  • PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG
  • TA-TINJAUAN PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. AL FATH PRODUCTION BANDUNG
  • PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG
CONTOH SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN HARD COPY KODE E-22
  • PELAKSANAAN PRICE POLICY DAN ADVERTISING YANG TEPAT SEBAGAI USAHA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOMPOR CAP “MATAHARI TERBIT”
  • PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SUKET TEKI MALANG
  • PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TIMBANGAN CV “PERTIN” MALANG
  • PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN PERENCANAAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG
  • PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL KUSUMA AGROWISATA BATU MALANG
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL CV PANDU WIRA BOJONEGARA
  • PELAKSANAAN MANTENANCE YANG OPTIMAL DALAM UPAYA PENCAPAIAN TARGET PADA PT ERATEY DJAYA LTD TIDAK PROBOLINGGO
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN UMUM “SEGAR” JOMBANG
  • PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KARTON “PT KEMASAN CIPTA TAMA SEMPURNA “PASURUAN”
  • PENGARUH KEBIJAKAN HARTA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PAKAIAN JADI PADA RAMAYANA DEPARTEMENT STORE MALANG
  • PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT COKELLA MEBELINDO PASURUAN
  • PENERAPAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CAP “CANGKIR GADING” NGANJUK
  • ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJARUM PADI MALANG
  • ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UKIR CV SANTOSA JEPARA JATENG
  • KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN UMUM “AGUNG” NGORO JOMBANG
  • PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGAL BUKIT BARISAN PANDAN WANGI MALANG
  • PENGARUH MEDIA ADVERTISING UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK (PERUSAHAAN) NANGKA BOJONEGARA
  • PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ASURANSI JASINDO CABANG MALANG
  • PERANAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PANGSA PASAR UNTUK DAERAH PEMASARAN YANG POTENSIAL PADA PERUSAHAAN TISSUE “EVOL CLERN” MALANG
  • PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP TINGKAT HUNIAN HOTEL LOMBOK RAYA
  • KEBIJAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KULIT PT. KASIN MALANG
  • PERAN PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN ROKOK STAR MILD PADA PERUSAHAAN PT. BENTOEL PRIMA MALANG
  • PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSONEL SELLING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PURBOLINGGA
  • PENGARUH ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTAN PT. PROSPEK ANUNGGAL ERA INDUSTRI GORO-MOJOKERTO
  • PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INKOR BOLA PACIFIC PASURUAN
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PROMOTIONAL MIX TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. INDOMARINE DIVISI BOILER SINGOSARI
  • PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMAR HOTEL PELANGI MALANG
  • ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELI PRODUK ROKOK SAMPURNA MILD (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UNMER MALANG FAK HUKUM ANGKATAN 2001)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMILIH PROGRAM STUDY D3 MANAJEMEN INFORMATIKA UNIVERSITAS MERDEKA MALANG
  • PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRUPUK UD SUPER SURABAYA
  • PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK POCARI SWEAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT OTSUKA INDONESIA LAEWANG MALANG
  • ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK BETEK DOEA MALANG
  • PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP NILAI PADA PERUSAHAAN ROKOK GANDUM MALANG
  • PELAKSANAAN MEDIA ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONFEKSI THREE MANGGIS KOLLECTION GRESIK
  • ANALISIS PENGARUH ADVERTISI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK CAP “BURUNG JALAK” MALANG
  • PELAKSANAAN PROMOSIONAL MIX YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA KAMAR PADA HOTEL ARMI MALANG
  • PENGARUH PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF DALAM UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU “TWEKEY” MALANG
  • PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL CV “JATI BERSAMA” MALANG
  • PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK KOPI PADA PT PERUSAHAAN KOPI “SUMBER AGUNG” MALANG
  • ANALISIS PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA NUGRAHA SWESTIKA OKYZA (NSO) GRESIK
  • PENGARUH FAKTOR ADVERTISING DAN SALES PROMOSION TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERKEBUNAN YAYASAN BHIRAA ANORANG MALANG
  • PENGARUH PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENGUNJUNG PADA PANTAI BALAKKAMBANG DI KABUPATEN MALANG
  • PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SIANGHAI MACAM
  • ANALISIS PELAKSANAAN ADVERTISING DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI “SUMBER AGUNG” DI MALANG
  • ANALISIS PELAKSANAAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN ROTI PT “SUMY BOY” MALANG
  • PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABRIK TEKSTIL KASRIE PANDAAN
  • PENGARUH KEBIJAKSANAAN HARGA GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN NOGOMAS ENGINEERING PLASTIK (TEPIN) MALANG
  • PERANAN SALES PROMOSION YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET “GONEY” MALANG
  • PELAKSANAAN ADVERTISING DAN SPESIAL SALES PROMOSION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PADA TREVEL PONDOH INDAH KEDIRI
  • PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN HOSANA PLASTIK MALANG
  • PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN “CV GOENO NGUNUT TULUNG AGUNG
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT GRAHADI SUPER MULIA MALANG
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT SUKOREJO INDAH TEXTILE SUKOREJA PASURUAN
  • PENGEMBANGAN PRODUK DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU PT KARYA MITRA PANDAAN
  • PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL BETON “SUBUR” DI PONOROGO
  • PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN RUMAH PADA PT BUMI MENTARI MEGAH SIDOARJO
  • PELAKSANAAN PROMOSIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” SINGOSARI
  • ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TELEKOMUNIKASI PADA PT TELEKOMUNIKASI KONCATEL LAMONGAN
  • PELAKSANAAN KEBIJAKSANAAN HARUM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA KAMAR PADA HOTEL PELANGI MALANG

Comments