- PERANAN ANGGARAN PENJUALAN SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN SUATU STUDI DI PT DWIPAPURI ASRI, BANDUNG
- PERANAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PUTRI GUNUNG COTTAGES, LEMBANG
- PERANAN SALURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.ASURANSI BINTANG, KANTOR CABANG BANDUNG
- PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL TAMAN REGENT’S MALANG
- PELAKSANAAN PERIKLANAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE “ABADI” MALANG
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KEMBANG GULA “SARI AGUNG” BANDULAN-MALANG
- PENTINGNYA PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT VERTEX INDO PRIMA PASURUAN
- PENTINGNYA PROMOSI MELALUI ADVERTISING SEBAGAI USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT KUMARA ASIDA HOTEL ASIDA BATU
- PENTINGNYA SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROL KARET USTEGRA MALANG
- STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “FASS” MALANG
- TA / HUBUNGAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE
- TA / HUBUNGAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE
- PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI PADA PT. DANLIRIS, SUKOHARJO DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK KAIN PRINTING BATIK
- TA-PROSEDUR PEMASARAN IKLAN PT. RADIO SWARA PRIMA PESONA SURAKARTA
- TA-PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA PERUSAHAAN KUSUMA MULIA TEXTILE DI SEKAR PACE SURAKARTA
- TA-ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) JASA PADA PT. FBC INDONESIA
- TA-PENERAPAN PROMOTIONAL MIX YANG EFISIEN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. KUSUMA MULIA TEXTILE SURAKARTA
- TA-PENGUKURAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA SIMCARD GSM PASCABAYAR MATRIX (Studi pada Mahasiswa Diploma III Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta)
- TA-ANALISIS KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI PADA PT. KHARISMA ROTAN MANDIRI
- TA-ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN TOKO BUKU GRAMEDIA SOLO SQUARE DI SURAKARTA, 09
- TA-BONUS PULSA SEBAGAI MEDIA SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KARTU MATRIX AUTO PADA PT. INDOSAT CABANG SOLO
- ANALISIS PERAMALAN PENJUALAN ROKOK SKT ( SIGARET KRETEK TANGAN ) PADA PT. DJITOE INDONESIAN TOBACCO COY SURAKARTA
- TA-TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN SURAT KABAR SOLOPOS
- TA-ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN GALON UTRA PADA PT GWATIRTA SEJAHTERA PALUR
- TA-PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA
- TA-STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROTI “TIGA BERLIAN” DI SEMANGGI SURAKARTA
- TA-STRATEGI PEMASARAN BERDASAR ANALISIS SWOT UNTUK PRODUK PLASTIK INJEKSI BAGIAN WORK INJECTION PT. ATMI IGI CENTER SURAKARTA
- ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
- UPAYA PT.TELKOM DISTEL SOLO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SAMBUNGAN TELEPON BARU
- PRAKTEK PENJUALAN MOTOR BEKAS PADA UD. MULIA MOTOR MASARAN SRAGEN
- PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN USAHA KERAJINAN BATIK DI KECAMATAN LAWEYAN KOTA SURAKARTA
- ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA DEALER SOLINDO MOTOR
- ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA SOLO DI SURAKARTA
- PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA HARIAN UMUM SOLOPOS
- ANALISIS PEMASARAN CENGKEH DI KABUPATEN WONOGIRI
- STRATEGI PEMASARAN EKSPOR PADA PT. INDO VENEER UTAMA DI KARANGANYAR
- FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NAIK TURUNNYA VOLUME PENJUALAN PADA PT. SUARA MERDEKA KANTOR PERWAKILAN SURAKARTA
- STRATEGI PROMOSI PT. TELKOM KANDATEL SOLO DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TELKOM FLEXI
- ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN SYARIAH UNTUK MEMPEROLEH LABA YANG OPTIMAL TAHUN 2006 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT CABANG SOLO)
- GAP ANALYSIS TERHADAP SALURAN PEMASARAN PADA INDUSTRI INTRA VENOUS (I V) SOLUTION SEBUAH STUDI EKSPLORATORI
CONTOH SKRIPSI MANAJEMEN PEMSARAN KODE O.04 (MS WORD)
- PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AAAA TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPHO CLEAR DI JAKARTA
- PENENTUAN HARGA JUAL UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN
- PSICOGRAFI PASAR UTAMA UNTUK PENGEMBANGAN RENCANA PEMASARAN (STUDI KASUS RUMAH SAKIT HAJI JAKARTA)
- PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP OMZET PENJUALAN PRODUK MADURASA JERUK SACHET
- ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX) YANG MENENTUKAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPER SWALAYAN SEMARANG
- PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG
- TA-TINJAUAN PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. AL FATH PRODUCTION BANDUNG
- PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG
CONTOH SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN HARD COPY KODE E-22
- PELAKSANAAN PRICE POLICY DAN ADVERTISING YANG TEPAT SEBAGAI USAHA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOMPOR CAP “MATAHARI TERBIT”
- PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SUKET TEKI MALANG
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TIMBANGAN CV “PERTIN” MALANG
- PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN PERENCANAAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG
- PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL KUSUMA AGROWISATA BATU MALANG
- ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL CV PANDU WIRA BOJONEGARA
- PELAKSANAAN MANTENANCE YANG OPTIMAL DALAM UPAYA PENCAPAIAN TARGET PADA PT ERATEY DJAYA LTD TIDAK PROBOLINGGO
- PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN UMUM “SEGAR” JOMBANG
- PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KARTON “PT KEMASAN CIPTA TAMA SEMPURNA “PASURUAN”
- PENGARUH KEBIJAKAN HARTA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PAKAIAN JADI PADA RAMAYANA DEPARTEMENT STORE MALANG
- PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT COKELLA MEBELINDO PASURUAN
- PENERAPAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CAP “CANGKIR GADING” NGANJUK
- ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJARUM PADI MALANG
- ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UKIR CV SANTOSA JEPARA JATENG
- KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN UMUM “AGUNG” NGORO JOMBANG
- PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGAL BUKIT BARISAN PANDAN WANGI MALANG
- PENGARUH MEDIA ADVERTISING UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK (PERUSAHAAN) NANGKA BOJONEGARA
- PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ASURANSI JASINDO CABANG MALANG
- PERANAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PANGSA PASAR UNTUK DAERAH PEMASARAN YANG POTENSIAL PADA PERUSAHAAN TISSUE “EVOL CLERN” MALANG
- PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP TINGKAT HUNIAN HOTEL LOMBOK RAYA
- KEBIJAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KULIT PT. KASIN MALANG
- PERAN PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN ROKOK STAR MILD PADA PERUSAHAAN PT. BENTOEL PRIMA MALANG
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSONEL SELLING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PURBOLINGGA
- PENGARUH ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTAN PT. PROSPEK ANUNGGAL ERA INDUSTRI GORO-MOJOKERTO
- PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INKOR BOLA PACIFIC PASURUAN
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PROMOTIONAL MIX TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. INDOMARINE DIVISI BOILER SINGOSARI
- PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMAR HOTEL PELANGI MALANG
- ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELI PRODUK ROKOK SAMPURNA MILD (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UNMER MALANG FAK HUKUM ANGKATAN 2001)
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMILIH PROGRAM STUDY D3 MANAJEMEN INFORMATIKA UNIVERSITAS MERDEKA MALANG
- PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRUPUK UD SUPER SURABAYA
- PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK POCARI SWEAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT OTSUKA INDONESIA LAEWANG MALANG
- ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK BETEK DOEA MALANG
- PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP NILAI PADA PERUSAHAAN ROKOK GANDUM MALANG
- PELAKSANAAN MEDIA ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONFEKSI THREE MANGGIS KOLLECTION GRESIK
- ANALISIS PENGARUH ADVERTISI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK CAP “BURUNG JALAK” MALANG
- PELAKSANAAN PROMOSIONAL MIX YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA KAMAR PADA HOTEL ARMI MALANG
- PENGARUH PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF DALAM UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU “TWEKEY” MALANG
- PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL CV “JATI BERSAMA” MALANG
- PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK KOPI PADA PT PERUSAHAAN KOPI “SUMBER AGUNG” MALANG
- ANALISIS PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA NUGRAHA SWESTIKA OKYZA (NSO) GRESIK
- PENGARUH FAKTOR ADVERTISING DAN SALES PROMOSION TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERKEBUNAN YAYASAN BHIRAA ANORANG MALANG
- PENGARUH PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENGUNJUNG PADA PANTAI BALAKKAMBANG DI KABUPATEN MALANG
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SIANGHAI MACAM
- ANALISIS PELAKSANAAN ADVERTISING DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI “SUMBER AGUNG” DI MALANG
- ANALISIS PELAKSANAAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN ROTI PT “SUMY BOY” MALANG
- PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABRIK TEKSTIL KASRIE PANDAAN
- PENGARUH KEBIJAKSANAAN HARGA GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN NOGOMAS ENGINEERING PLASTIK (TEPIN) MALANG
- PERANAN SALES PROMOSION YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET “GONEY” MALANG
- PELAKSANAAN ADVERTISING DAN SPESIAL SALES PROMOSION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PADA TREVEL PONDOH INDAH KEDIRI
- PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN HOSANA PLASTIK MALANG
- PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN “CV GOENO NGUNUT TULUNG AGUNG
- PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT GRAHADI SUPER MULIA MALANG
- PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT SUKOREJO INDAH TEXTILE SUKOREJA PASURUAN
- PENGEMBANGAN PRODUK DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU PT KARYA MITRA PANDAAN
- PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL BETON “SUBUR” DI PONOROGO
- PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN RUMAH PADA PT BUMI MENTARI MEGAH SIDOARJO
- PELAKSANAAN PROMOSIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” SINGOSARI
- ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TELEKOMUNIKASI PADA PT TELEKOMUNIKASI KONCATEL LAMONGAN
- PELAKSANAAN KEBIJAKSANAAN HARUM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA KAMAR PADA HOTEL PELANGI MALANG
Comments
Post a Comment